Mendukung Mimpi Millennial, Brighton Luncurkan #BrightonSongChallenge
Sebagai perusahaan agen properti, Brighton Real Estate telah berdiri sejak 2011, dengan perkembangan yang pesat, kini Brighton telah berpartner dengan 2000 agen yang diwadahi dengan 28 kantor, di 8 kota besar Indonesia. Hingga 2019 ini, pelayanan Brighton telah dipercaya lebih dari 100,000 pelanggan yang mempercayakan propertinya pada Brighton.
Brighton memilih menaruh fokus pada mimpi-mimpi setiap orang yang berhubungan dengan Brighton, dapat menjadi nyata, dengan kampanye #MimpiJadiNyata. Dengan menggandeng Billy Simpson, pemenang The Voice Indonesia pertama sebagai brand influencer, Brighton merilis lagu untuk generasi muda dan setiap pemimpi dengan judul lagu, Mimpi Jadi Nyata. Lagu dapat di dengarkan di semua digital platform favorit pendengar.
Mimpi Jadi Nyata adalah lagu dengan pesan semangat kepada setiap orang dalam meraih impian, dan percaya mimpi dapat menjadi nyata. Lagu ini di rilis di 2019 dan telah didengarkan 50,000 pendengar di bulan pertama rilisnya.
September ini Brighton kembali berinovasi dengan meluncurkan
#BrightonSongChallenge.
Kompetisi lagu Mimpi Jadi Nyata secara nasional yang ditujukan untuk setiap orang yang juga ingin menginspirasi mimpi lewat karya mereka. Kompetisi ini di adakan dari 7 September – 10 Oktober 2019. Peserta dapat meng-cover, mengaransemen ulang, menyanyikan, dan menuangkan kreativitas dalam bermusik lewat kompetisi ini.
Setiap orang dapat berkesempatan mengikuti kompetisi ini. 1 tim pemenang utama akan mendapat kesempatan untuk liburan ke Singapura selama 3 hari 2 malam, untuk 3 orang. 10 pemenang umum lainnya akan mendapatkan thropy dengan tanda tangan dan pesan langsung dari Billy Simpson.
Cari tahu lebih lanjut tentang #BrightonSongChallenge di Instagram
Topik
Lihat Kategori Artikel Lainnya