Brighton Real Estate Mendapatkan Penghargaan Sebagai #1 Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) 2024
Penulis: Editor Brighton
Brighton Real Estate yang merupakan agen properti terkemuka di Indonesia baru saja meraih penghargaan prestisius sebagai #1 Indonesia Digital Popular Brand Award 2024 (IDPBA) dalam kategori Broker Properti. Perolehan penghargaan IDPBA ini kembali menegaskan prestasi Brighton sebagai digital brand terdepan di Indonesia, yang diukur berdasarkan popularitas dan keunggulan aktivitas merek melalui media digital.
Berdasarkan surat pengumuman resmi yang dikeluarkan oleh pihak penggagas Indonesia Digital Popular Brand Award dan ditandatangani oleh Tri Raharjo, SE, MM, CDMs, CPR. selaku CEO TRAS N CO Indonesia, Alex Iskandar selaku Director IMFocus Digital Marketing Consultant, dan Susilowati Ningsih selaku CEO dari Inforbrand.id, total skor yang diperoleh oleh Brighton adalah 34,01% membawanya maju sebagai salah satu penerima award. Acara serah terima penghargaan dilakukan pada hari Kamis, tanggal 27 Juni 2024 pukul 12.00 - 16.00 WIB di Ballroom 2 Hotel JW Marriot Jakarta.
Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand 2024

Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand (IDPBA) 2024 yang diselenggarakan oleh TRAS N CO Indonesia bersama IMFocus Digimarketing Consultant dan INFORBAND.ID, diberikan kepada merek-merek yang berhasil membangun popularitas dan aktivitas merek melalui media digital.
Riset dan penilaian ini melibatkan +1.500 brand di 250 kategori produk dan jasa. Parameter yang digunakan dalam penilaian ada 3, yakni Search Engine Based, Social Media Based, dan Website Based. Indonesia Digital Popular Brand Index sendiri merupakan parameter utama dalam pengukuran nilai suatu brand secara digital di Indonesia.
Acara ini untuk pertama kalinya diadakan di tahun 2015 dan terus berlanjut sampai sekarang, memberikan banyak penghargaan bagi brand-brand yang unggul di media digital. Popularitas brand secara digital mampu menaikkan penguasaan market share brand atas produk dan jasa yang dibutuhkan konsumen. Oleh karena itu, brand-brand seperti Brighton Real Estate yang menguasai dunia digital memiliki jangkauan pasar yang lebih luas.
IDPBA sendiri merupakan sebuah acara penghargaan yang dilakukan atas kerjasama dari: TRAS N CO Indonesia perusahaan consulting ternama di Indonesia yang berfokus pada pengembangan brand dan bisnis, IMFocus Digimarketing Consultant certified Google Partner, dan INFORBAND.ID yang merupakan perusahaan brand media nomor 1 di Indonesia.
Acara penghargaan ini merupakan hasil riset ke-33 x yang dilakukan untuk menemukan brand dengan popularitas tinggi di ranah digital pada kategori produk/jasa dalam 1 tahun terakhir. Brand-brand tersebut tentu layak mendapatkan apresiasi atas kinerja baiknya di ranah digital.
Brighton yang merupakan salah satu digital agency ternama di Indonesia memang sejak dulu telah mengoptimalkan pemasaran dan pemanfaatan media digital. Mulai dari membangun website Brighton yang menyajikan berbagai informasi listing properti terbaru di seluruh Indonesia, informasi project-project properti terupdate, promo dan event BrightonVaganza yang menarik, sampai berita-berita di dunia properti terkini di Brighton News. Seluruh masyarakat Indonesia dan luar negeri bisa mengakses website Brighton ini dengan sangat mudah melalui search engine.
Brighton juga menghadirkan beragam informasi di media sosial resminya seperti di Instagram dan Youtube untuk menjangkau lebih banyak audience. Informasi yang dipublish dikemas dengan sangat menarik, eye catching, dan tentunya informatif. Menyajikan berbagai informasi dengan tampilan yang menghibur untuk membuat audience semakin betah sekaligus meningkatkan leads.
Ada juga Aplikasi Brighton yang bisa kamu unduh di Google Play Store dan App Store yang memungkinkanmu mengakses seluruh informasi dengan mudah, cepat, dan transparan kapanpun dan dimanapun melalui smartphone. Brighton juga didukung oleh digital marketing team yang unggul, profesional, dan memiliki komitmen tinggi untuk menjangkau ranah digital dan meningkatkan brand awareness. Hal ini juga tak lepas dari kerjasama dari seluruh divisi yang terlibat.
Berbagai hal diataslah yang pada akhirnya mengantarkan Brighton Real Estate sebagai #1 Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) 2024 dalam kategori Broker Properti dengan skor 34,01%!
Penghargaan ini merupakan bukti apresiasi sekaligus pengakuan bagi brand Indonesia seperti Brighton yang sukses membangun popularitas sekaligus meningkatkan aktivitas di Media Digital. Brand yang telah diakui ini terbukti lebih unggul dibandingkan brand lain dalam kategori sejenisnya.
Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) 2024 ini diberikan pada brand yang memenuhi 2 kriteria pada penilaian akhirnya, yakni:
-
Memiliki awareness tinggi dengan minimal digital review (ulasan digital) 10.000, meraih angka skor minimal 10% atau bahkan lebih dalam kategorinya.
-
Brand Achiever ada di posisi 3 teratas dalam kategori produk/jasanya.
Penghargaan bergengsi ini merupakan pengakuan atas upaya Brighton dalam membangun dan mempertahankan popularitasnya di ranah digital. Brighton Real Estate terus berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik dan inovatif dalam industri properti di Indonesia.
Brighton Real Estate, Bisnis Properti Masa Kini

Brighton merupakan agen properti yang memiliki networking yang luas dan dengan pengalamannya selama lebih dari 20 tahun dalam dunia properti, Brighton telah membuktikan dirinya sebagai mitra handal dalam berbagai layanan jual-beli dan sewa menyewa properti. Tak hanya itu saja, Brighton juga membuka opsi kolaborasi bisnis bagi seluruh agen lainnya di Indonesia. Dengan join bisnis properti Brighton, para agen akan mendapatkan banyak benefit sekaligus bimbingan.
Seluruh pengalaman, prestasi, dan kerja keras ini sukses mengantarkan Brighton sebagai peraih #1 Indonesia Digital Popular Brand Award 2024 dalam kategori Broker Properti. Selain itu, Brighton juga merupakan agen real estate digital pertama di Indonesia yang memperoleh sertifikasi internasional untuk Quality Management dari United Kingdom (ISO 9001:2015). Mulai dari dulu sampai sekarang dan terus berlanjut di masa depan, Brighton akan terus berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik bagi pencari properti, vendor, dan mitra.
Dengan One Management Systems, Brighton mampu menyediakan layanan partnership terbaik di Indonesia yang memungkinkan seluruh informasi dan pelayanan bisa menjangkau puluhan area. Kantor Brighton pun banyak tersebar di seluruh Indonesia, mulai dari: Brighton Hub Batam, Brighton Hub Medan, Brighton Hub Pekanbaru, Brighton Hub Palembang, Brighton Hub Lampung, Brighton Hub Jakarta, Brighton Hub Bogor, Brighton Hub Depok, Brighton Hub Tangerang, Brighton Hub Bekasi, Brighton Hub Cibubur, Brighton Hub Bandung, Brighton Hub Yogyakarta, Brighton Hub Semarang, Brighton Hub Solo, Brighton Surabaya, Brighton Hub Sidoarjo, Brighton Hub Gresik, Brighton Hub Malang, Brighton Hub Batu, Brighton Hub Kediri, Brighton Hub Madiun, Brighton Hub Jember, Brighton Hub Bali, Brighton Hub Balikpapan, Brighton Hub Samarinda, Brighton Hub Pontianak, Brighton Hub Makassar, dan lain sebagainya.
Visi Misi Brighton Real Estate
Visi:
Membangun Entrepreneur Bisnis Properti & memberikan kemudahan transaksi properti di Indonesia.
Misi:
-
Setiap Brightoners mengalami peningkatan Karakter, Kompetensi & Keuangan menuju #MimpiJadiNyata.
-
Brighton menjadi Pusat Jual, Beli, Sewa, KPR Properti, yang didukung teknologi dalam Satu Jaringan #ClosingLebihCepat.
-
Brighton menjadi Partner Kolaborasi untuk membangun Bisnis Properti di Indonesia #BisnisTanpaBatas.
Brighton, solusi untuk seluruh kebutuhan properti!
Topik
Lihat Kategori Artikel Lainnya