Menu

KPR
FAQ
 
 
 

5 Mantra Buat Iklan Jual Rumah Ampuh Hipnotis Pembeli

 

Jakarta - “Cepat terjual” adalah impian setiap orang yang sedang memasarkan rumah, apartemen, bangunan usaha (komersial) atau aset properti lainnya. Tetapi, apakah Anda pernah mendengar ada rumah yang belum berhasil terjual padahal sudah bertahun-tahun dipasarkan? Kira-kira apa yang menjadi penghambatnya?

Faktanya, dalam menjual rumah atau properti strategi pemasaran adalah salah satu faktor krusial yang harus diperhatikan. Iklan yang dilakukan secara
online maupun offline harus mampu membuat calon pembeli tertarik dan merasa dimudahkan. Apa saja mantra yang harus kamu gunakan dalam membuat iklan jual rumah agar cepat terjual? Simak artikel ini hingga akhir!

1. Judul Iklan Menarik


Judul atau headline sangat menentukan orang akan membaca deskripsi iklan Anda atau tidak. Judul yang baik itu singkat, padat, dan jelas. Anda bisa gunakan keunggulan rumah (baik dari segi harga, promo, atau fasilitas) sebagai hal yang bisa anda tonjolkan untuk hipnotis calon pembeli. Perhatikan pula bentuk tulisan dan ukuran yang dipakai. Pilih warna-warna yang eye-catchy seperti kuning, putih, merah, hijau, atau hitam yang dapat disesuaikan dengan warna background design.

2. Gunakan Foto Rumah Terbaik


Selain judul, hal pertama yang akan menarik perhatian calon pembeli adalah foto yang ada pada iklan. Membuat iklan jual rumah tanpa menyertakan foto dari produk adalah kesalahan besar. Gunakan foto atau 3D visual penampakan asli yang berkualitas dan menjual. Misalnya, foto tidak gelap bahkan blur dan pengambilan pada angle atau sudut yang tepat sehingga rumah terlihat lebih menarik dan seluruh isi ruangan dapat ditampilkan sebanyak-banyaknya. Sangat baik pula jika Anda gunakan video untuk menampilkan visual dan detail rumah dalam promosi online. Pastikan konten komersial tidak begitu jauh berbeda dengan produk asli agar Anda tidak mendapat komplain dari calon pembeli ya.

3. Deskripsi Jelas dan Informatif


Mantra ke-3 adalah penulisan deskripsi rumah yang informatif dan detail. Informasi dapat berupa luas bangunan, luas tanah, jumlah kamar tidur, kamar mandi dan kamar mandi, dan area hiburan (taman atau kolam renang). Selain spesifikasi rumah, tambahkan kelebihan-kelebihan yang akan didapat pembeli seperti fasilitas sekitar rumah (misalnya: free akses club house dan security 24/7) serta akses jalan yang mudah dijangkau (ke supermarket, perkantoran, sekolah, jalan tol, dan sebagainya).
  
Baca Juga: 5 Hal Wajib Kamu Lakukan Sebelum Beli Properti

 

5 Mantra Buat Iklan Jual Rumah Ampuh Hipnotis Pembeli 63

4. Kontak Yang Bisa Dihubungi


Iklan yang outstanding dan menjual tentunya akan menjadi sia-sia jika kontak penjual rumah tidak ditemukan di dalam iklan. Berikan space tersendiri untuk nama dan nomor telepon yang bisa dihubungi calon pembeli jika mereka tertarik dengan rumah yang sedang Anda pasarkan. Pada era modern seperti ini, kontak yang bisa dipakai tidak hanya nomor telepon, bisa juga tambahkan nama akun instagram, line, atau email. 

5. Percayakan Pada Agen Properti


Jika Anda masih kesulitan dalam mengiklankan rumah, segera hubungi agen properti terdekat yang kredibel dan berpengalaman seperti agen properti Brighton Real Estate. Hadir di 20 kota besar Indonesia dengan lebih dari 2500 bisnis partner, Brighton Real Estate akan bantu penjualan rumah atau aset properti lainnya semakin cepat. Jaringan yang luas dan performa Brighton yang sangat baik secara offline dan online (website dan aplikasi) membuat Anda hanya tinggal duduk manis dan menerima kabar closing. Jadi tunggu apalagi? Segera hubungi agen Brighton terdekat dan “cepat terjual” akan segera jadi nyata.


Stay connected with us!
WhatsApps Brigita Care wa.me/628113009817
Instagram: @brighton.realestate
YouTube: Brighton Real Estate
TikTok: @mimpijadinyata

 

Topik

ListTagArticleByNews